18.3.09

Kumpulan Do'a

(Yaitu) orang yang sabar, yang benar, yang tetap taat, yang menafkahkan hartanaya (dijalan Allah) dan orang yang berdo’a diwaktu sahur (sepertiga malam terakhir)
(QS. Ali ‘imran : 17 )

Allahumma inni a’uudzubika minal hammi wal hazani wa a’udzubika minal ‘ajzi wal kasali wa a’udzubika minal bukhli wal jubni wa a’udzubika min gholaabatiddaini qohririjaal

Artinya : YaAllah sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari kesulitan dan kesedihan. Aku berlindung kepada Engkau dari kelemahan dan kemalasan. Aku berlindung kepada Engkau dari kekikiran dan berhati pengecut. Aku berlindung kepada Engkau dari terbelit hutang dan tertindas orang lain.


Allahumma alhimni rusydii wa a ‘idznii min syarri nafsii

Artinya : Ya Allah, ilhamkanlah kepadaku kecerdasan dan lindungilah aku dari kejahatan nafsuku


Rabbanaa hab lanaa min azwajinaa wadzurriyatinaa qurrata a’yunin waj’alnaa lil muttaqiina imaamaa
Artinya : Ya Allah, ya Tuhan kami, anugerahkan kepada kami dari istri –istri kami dan keturunan kami suatu kegembiraan hati dan jadikanlah kami ikutan bagi orang-orang yang bertaqwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar